Carlos Carvalhal akan kehilangan pekerjaan Di Swansea setelah musim berakhir

http://walibola.co/ - Carlos Carvalhal diatur untuk kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Swansea City di belakang degradasi, dengan klub siap untuk memotongnya setelah pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan Stoke City pada hari Minggu. Kontrak 52 tahun berakhir pada akhir musim dan ada pilihan dalam mendukung klub yang akan memungkinkan mereka untuk mempertahankannya http://bandarceme88.com/ , namun cara Swansea meledak dalam dua bulan terakhir musim ini telah meyakinkan dewan bahwa Portugis bukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu.



Meskipun Carvalhal ditunjuk pada bulan Desember dengan setengah mata di Kejuaraan, di mana ia memimpin Sheffield Wednesday ke babak play-off di musim berturut-turut http://situspokeraman.com/ , keyakinan dalam kemampuannya untuk mengelola Swansea dalam jangka panjang dan meningkatkan tantangan promosi asli telah terkikis pada bagian belakang run yang buruk dari bentuk yang melihat klub Welsh tersedot kembali ke posisi tiga terbawah dalam minggu terakhir kampanye dan semuanya tetapi terdegradasi akibat hasil imbang Huddersfield di Chelsea pada Rabu malam http://daftarsituspoker.net/ .

Swansea gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, pada dasarnya melambaikan bendera putih di perempat final Piala FA melawan Tottenham, dan meraih hanya tiga poin setelah mengalahkan West Ham 4-1 pada awal Maret, ketika mereka naik ke posisi 13 di meja dan sepertinya menuju ke arah bertahan hidup.

Perputaran sampai titik itu spektakuler - Carvalhal mengambil 17 poin http://situspokeronline.co/ dari sembilan pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab untuk menghirup kehidupan baru ke klub yang tampaknya hancur ketika dia mengambil alih. Namun semua momentum hilang selama run-in yang melihat Carvalhal mengadopsi pendekatan yang semakin hati-hati dan negatif, dengan Swansea hanya mencetak dua kali dalam delapan pertandingan terakhir mereka saat ia bertahan dengan bermain lima di belakang.

Masalah Swansea, bagaimanapun, meluas melampaui manajer http://situsmainpoker.com/ . Mereka bermain mata dengan degradasi dalam dua musim sebelumnya dan masalah mendasar di klub belum ditangani sejak Steve Kaplan dan Jason Levien, pemegang saham mayoritas Swansea, mengambil kendali sedikit di bawah dua tahun lalu.

 Pengambilan pemain sepakbola Swansea sejak pengambilalihan Amerika telah mengerikan dan perubahan radikal diperlukan di departemen itu di musim panas, menimbulkan pertanyaan tentang peran apa, jika ada, Huw Jenkins, ketua, akan ada di klub di masa depan. Jenkins sebelumnya menyarankan bahwa dia akan meninjau posisinya di akhir musim terlepas dari apakah Swansea selamat.

Pencarian klub untuk manajer baru - kelima mereka dalam waktu 19 bulan kacau - akan membawa mereka ke arah pelatih muda, ambisius dan mendatang, lebih sesuai dengan jenis janji yang dibuat selama kenaikan mereka melalui liga sepak bola http://situspokercepat.com/ , ketika Roberto Martínez dan Brendan Rodgers menikmati kesuksesan tersebut dengan filosofi bermain yang jelas. Ini adalah, pada dasarnya, waktu untuk mulai dari awal lagi.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berita Bola Eroupa | Marouane Fellaini: Gelandang Manchester United hampir 'ada di perpanjangan - Jose Mourinho

Memahami Pot Peluang!!